Education

Education
Jasa ADVOKAT - PENGACARA Contact 082112573759 Email : garda.sejahtera@gmail.com

VIVAnews

Menu

Belajar Hukum

Selamat datang di blog Pribadi, Blog ini membahas tentang Istilah-Istilah dalam bahasa hukum dan Isu,artikel hukum terbaru

Bisnis Tiket Pesawat Online

Search

Visitor

Jumat, 06 Mei 2011

Dapat Beasiswa dari Universitas Bung Karno

http://belajar-hukum.co.ccKetenaran Brigadir Satu Norman melalui goyang fenomenalnya yang menyerupai Sharu Khan dalam membawakan lagu India di youtube mendapat perhatian dari Universitas Bung Karno(UBK). Bentuk perhatian yang diberikan oleh UBK berupa penghargaan dan kesempatan mengikuti beasiswa kuliah.

Briptu Norman Dapat Beasiswa dari UBKKedatangan Briptu Norman di Kampus UBK di Jakarta untuk menerima penghargaan dan beasiswa pada senin (11/4/2011) disambut antusiasratusan mahasiswa UBK dan para wartawan maupun non-wartawan yang berebut mengambil photo polisi dari kesatuan Brigade Mobil (Brimob) Gorontalo tersebut.

Menurut Ibu Rahmawati, pemberian beasiswa kuliah oleh UBK kepada Briptu Norman ini, karena yang bersangkutan dianggap telah memberikan inspirasi positive kepada para anak muda Indonesia untuk lebih kreatif dan berkarya. Selain mendapatkan beasiswa kuliah, Norman juga mendapatkan sebuah motor.

Atas pemberian beasiswa tersebut, Briptu Norman mengaku menyerahkan perizinan studinya pada institusi Polri. 

1 komentar:

  1. Seringkali bahasa hukum ini sulit dimengerti. Salah-salah dikit bisa menjadi celah untuk dimanfaatkan bagi kepentingan pihak-pihak tertentu.

    Dalam tulisan di atas misalnya "menyerahkan perizinan studinya". Kalau orang sastra mengartikannya bisa berbeda dengan orang hukum apalagi dengan orang politikus, juga bisa berbeda dengan pengertiannya orang Dinas Pendidikan.

    BalasHapus

tiket online

Space Banner

Cafe Bisnis Online

Free Hosting